Global-hukumindonesia.id, Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ade Suryaman.
Dalam isi Surat intruksinya yaitu Kepada Yth. Asisten Pemkesra, Kalak BPBD, Ka Diskominfo, Ka Bappelitbangda, Ka Dinsos, Ka DPU, Ka Disperkim, Ka Disdamkartan, Ka Dinkes, Ka Disdagin, Ka Disdukcapil, Ka DLH, Ka DKP, Ka Dishub, Ka Disdik, Dirut PDAM TJM, Dirut RSUD Sekarwangi, Kecamatan Ciemas, Sukaraja, Simpenan, Cisolok, Cikakak, Warungkiara, Nagrak, Cicurug, Sagaranten, Gegerbitung, Sukalarang, Palabuhanratu.
Cikembar, Bantargadung, Curug kembar, Lengkong, Nyalindung, Purabaya, Cidadap, Jampangtengah, Kabandungan, Cikidang, Parungkuda, Cibadak, Gununguruh, Caringin, Parakansalak, Cisaat, Pabuaran, Waluran, Cibitung, Tegalbuleud, Cireunghas, Cimanggu, Cidahu, Cicantayan, Cidolog, Kalibunder.
Disampaikan dengan hormat, sebagai upaya percepatan dan evaluasi penanganan bencana. Dimohon kepada para Undangan untuk hadir mengikuti Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana dalam Rangka Evaluasi Penanganan Bencana yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tgl : Selasa/ 10 Desember 2024
Pkl : 13.00 WIB
Tempat : Posko Pusat Bencana, Pendopo Sukabumi.
Untuk para camat dapat mengikuti Secara Virtual melalui tautan/Link Zoom meeting. (Hadi/FKWSB).
Social Header